Bikin Pengantin Pria Pingsan di Pesta Perkawinan, Ini Kata Mantannya

Bikin Pengantin Pria Pingsan di Pesta Perkawinan, Ini Kata Mantannya

Bikin Pengantin Pria Pingsan di Pesta Perkawinan, Ini Kata Mantannya

Bikin Pengantin Pria Pingsan di Pesta Perkawinan, Ini Kata Mantannya

Atomoxetine-strattera-buy.org, Wajo – Kedatangan nyanyian terdahulu, Novi bangun pengantin pria yang juga mantan pacarnya, Nokies Febrianto pingsan. Dalam akunnya yang sosisi, Novi mengungkapkan mengapa dia datang ke acara sakral tersebut.

Pernikahan diadakan di Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Rabu (20/10/2018) lalu. Inilah pengakuan Novi atas akun sosinya sebelum memblokade.

Bismillahi rohmani rohim, Assalamualaikum Wr Wb.

Sebelumnya saya mohon maaf kepada semua pihak. Saya atas nama Novianti, penyanyi Balo Lipa, kisah nyata, saya adalah mantan kekasih Noki, bukan pacarnya yang sudah menikah.

Sebenarnya saya hadir bukan karena niat buruk, saya hanya hadir untuk semua orang tua kita (orang tua Nokie) yang sangat menginginkan saya.

Saya juga hanya ingin berbagi dengan mereka. Jika Anda semua berpikir bahwa saya tidak ingin menghancurkan pernikahan mereka, itu sama sekali tidak benar. Jika saya ingin menghancurkan, saya akan datang lebih awal atau sebelum kontrak atau hari H.

Tapi sebelum hari H saya datang bencana dari kakak dan kakak saya Nokie. Tidak ada niat lain selain sekedar menginginkan sebuah hubungan. Datanglah satu hari pengantin untuk bertemu keluarga (hari pertama di Skg dari Jambi) niatnya hanya semata-mata mereka tidak histeris untuk melihat saya fit hari H jadi saya bertemu.

Hari itu saya juga ingin bertemu noki, jadi nanti pada hari dia tidak histeris. Tapi saya berpikir lagi, nanti kalau saya ketmu Noki, malah ditambah tetes atau apa jadi saya putuskan untuk tidak menemuinya, biar ketemu kontrak yang sah atau sah untuk menjadi suami.

Berikut Video Detik-detik Pengantin Pria Pingsan di Acara Pernikahannya

Tapi apa yang saya takutkan terjadi. Aku bernyanyi menangis bukan karena penyesalan tapi tersentuh untuk melihat semua undangan menatapku, dan mengerami airmatanya. Saya juga tidak bisa menahan tangis langsung menangis saat bernyanyi.

Masalah mempelai pria dia tidak kabur, hanya saja dia ingin buang air kecil jadi dia turun. Tapi setelah masuk tiba-tiba memelukku. Saya kaget dan diusir sampai dia jatuh pingsan.

Saya juga tidak tahu apa yang sebenarnya dia rasakan. Apakah karena laguku, atau semacamnya?

Tapi yang jelas, sicappa saya tidak berniat untuk menghancurkannya. Jika itu ada, sebelum kontrak saya memberontak. Ada yang mengatakan saya hanya hadir karena ingin menghancurkan, waa salah.

Saya kembali ke Sengkang, hanya ingin hati-hati atau mengikuti tes kompetensi bidan, saya juga punya rencana kuliah lagi, dan kebetulan yang mantan ingin kawin, tidak masalah hadir, berkah, bergabung bahagiya dan sangat bahagia. .

Saya juga hadir karena mamanya. Ibunya selalu membantu saya untuk datang. Dia tidak berhenti menelepon, mani na hentikan adamana di dalamnya baruga.

Untuk keluarga mempelai wanita, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Tidak ada niat untuk mengganggu partai. Bagi Ani, semoga Allah selalu menjaga cinta kalian berdua, dan dengan cepat mendapatkan seorang bayi.

Saya ingin menjadi teman atau saudara Anda, jangan biarkan hal itu karena video merupakan hubungan antara kita terputus.

Keluarga mempelai laki-laki saya telah mempertimbangkan keluarga saya sendiri. Memang Nokie tidak pernah mengusulkan, tapi karena saya kuliah jadi diberi mas kawin mahal memang benar. Tapi kami tidak menyerah, kami masih terhubung ke Jambi untuk liburan selama sebulan di Jambi. Mungkin karena Noki tidak bisa ldran jadi masalahnya selalu ada, setiap hari selalu brkgkar.

Jadi suatu hari aku tidak memanggilnya untuk putus dariku. Saya bisa ya apa, dia mau putus ya saya terima.

Baca Juga : Yang Harus Diperhatikan Dalam Situs Poker Online

2 bulan kemudian aku liat kekasihku diam. 3 Bulan setelah putus aku mencoba jantung pembuka, dan juga punya kekasih. Setelah 3 bulan mikir manelepon untuk perjalanan hungan kita. Saya membalas saya dan Noki tidak lagi terhubung, dia sudah memiliki kekasih, sama seperti saya.

Mama nya bilang begitu bagaimana saya mau mengusulkan saya bilang tidak papa kalau noki sudah punya yang lain dan dia bahagia, bukan papa.

detikcom terus menghubungi keluarga Noki dan Novi Samarinda tidak bisa dihubungi.